Transcend DrivePro 200

Ketika mendengar merek Transcend yang terlintas adalah kartu memori atau flashdisk untuk menyimpan data-data. Namun Transcend Drivepro 200 memberi bukti bahwa produsen ini juga mempunyai produk kamera perekam untuk mobil. Ukurannya tergolong mini dengan berat hanya 84 gram. Layar monitor di balik bodinya berukuran 2,4 inci LCD. Meski ukurannya kecil, tapi kualitas rekamnya mampu mencapai full HD dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan 30 fps.

Transcend juga menyediakan pilihan format lebih ringan yakni HD dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Soal media penyimpanan, Transcend menyediakan Micro SD card dengan batas maksimal kapasitas 32 GB dan minimal Class 6. Hasil pengambilan gambarnya jernih dan tidak backlight ketika berhadapan dengan cahaya matahari.

Sementara untuk perekaman pada malam hari juga baik. Rambu-rambu lalu lintas, marka jalan dan mobil lainnya terlihat jelas. Ini berkat diafragma yang lebar yakni 2.0, sehingga bisa merekam dengan cahaya minim. Belum lagi teknologi sensor CMOS dengan besar 3 MP yang cukup untuk membantu perekaman ketika minim cahaya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *